Hoodie (Sweater Kupluk) Harmonica Community

Posted by on 7 Agt 2012
lagi-lagi Harmonica Community...kali ini kami upload orderan Sweaternya..
ini namanya community hehe... pergi kemana ajach selalu kompak..klo lagi jalan rame2.. pasti selalu pake sweater yang sama...terutama sih untuk memperbanyak doc foto2 barengnya...hehehe...

apapun gayanya  yang penting ga macam2... ga merusuh...
hehehe.....

jangan bosen yah...anak2 Harmonica untuk orderan berikutnya...
community yang lain? mo order juga? bingung? ga usah bingung-bingung langsung ajach call/SMS nmr ini > 085774444050 atau seperti biasa...kalian2 punya jejaring sosial facebook-kan? ya sdh add terus intip ajach facebook kami yang ini http://www.facebook.com/justincollection

mengapa order di kami? karena kami spesialnya community..yuuk order...made in bandung loh!! pokona mah euy!! lah....heheee....
logoblog
Hoodie (Sweater Kupluk) Harmonica Community

» Thanks for reading: Hoodie (Sweater Kupluk) Harmonica Community